Carrot

Monday, 5 November 2012

Lambaian Rindu



Ketika rindu kembali menyapa, tak mampu aku berucap
Hati seakan membeku, menyambut hadirnya rindu yang tersirat
Ketika rindu menyapa, ku biarkan angin menyapu jejaknya
Perlahan memang
meski  pernah ku nikmati syahdunya


Terkadang rindu terasa menyenangkan 
Namun diriku enggan larut dalam khayalan merindu
Terbawa aku melambung jauh ke alam mimpi
Hingga lebur rona-rona dari fitrah lembut nan suci


Puing-puing rindu masih tersisa di relungku
Kudapati tersumbat pada denyut nadiku
Kan ku benamkan sedalam-dalamnya
 Biar sang ombak yang menerjang ! 
Hilang tenggelam menembus dasarnya


Cukup !
Aku tak ingin menyusuri,
Di dasar mana rindu lalu ku . . . .

(Hasana Annas)

23 comments:

Anonymous said...

Sedang galau ya mbak?

Hasana Annas said...

lebih tepatnya sedang seperti puisi diatas hehehe :)

Rinem said...

dan rindu itulah yang membuat kuat di saat kau tak mungkin kumiliki lagi

Hasana Annas said...

rindu tak harus terbalas,, maka biarkan rindu ini hanya aku dan sang Pemilik Hati Manusia yang tau :)

Anonymous said...

ckck puisinya bagus, saking bagusnya sampe gua ga ngerti hehe :p
bahasanya cetarr membahama menusuk sekali :D

Hasana Annas said...

ya amplop andriani noviii... syahrini banget loo wkwkwk :D

Zeal*Liyanfury said...

hmm.... puisinya, q suka:)

salam kenal :) #penyuka puisi'
berpuisi adalah ruang kebebasan, karena kata-kata bukan untuk dinilai melainkan untuk dimaknai.

Hasana Annas said...

makasih :)
salam kenal juga,, yups betul sekali :)

nurul arifah said...

cie cie uhui nana ehem.. uhuk

Hasana Annas said...

aseekk nunu komen, apa banget tapi komennya zzz -_

ibnu said...

Aku juga lagi rindu nih, rindu dengan semangatku yang menggebu-gebu, baru kena penyakit malas masalahnya

Hasana Annas said...

kalau begitu ayoo semangat !!! jangan sia-siakan harimu dengan sifat malas :) cemungudh cemungudh !!

Niar Ci Luk Baa said...

galau niyee :D

Hasana Annas said...

Hhahaha tau aja mba niar :D

ibnu said...

okay cemunguuudddhhhhh!!!

Sri Efriyanti az-Zahra Harahap said...

Segenggam rindu sedang menyapa mbak Hasana :D
Suka dengan puisinya ^^
Salam kenal mbak
Senang berkunjung ke mari, rumahnya adem :)

Hasana Annas said...

Lekas kuhampiri rindu yang menyapa :D
Alhamdulillah terimakasih :)
Salam kenal jg mba Sri, blogger asal mana?
okee aku akan berkunjung ke rumah mba jg hehehe :)

Tutup Mulut said...

Setuju sih sama kata mba sri ,rumah blognya adem,puisinya galau :p bagus ko alur katanya teratur,rindu itu penyakit yang hanya bisa diobatin dengan pertemuan.. :) atau seprti kata mba hati kita bisa membeku jika disapanya.

Hasana Annas said...

makasih mbak heheheh :D

sering-sering ya mampir kesini :)

armae said...

Lohh.. lohh,.. kok rindunya malah di usir?? Dinikmati saja adek,.. dan jadikan sajak sajak rindu yang indah.. :D

Hasana Annas said...

Hehehe rindunya bikin gelisah ka, jadi ku usir aj deh :D

Wahh makasih ka sudah berkenan mampir kesini :D

MAhasiswa Punya Cerita said...

galau ni ye ;p

Hasana Annas said...

hahaha iya nih :p